Sosok Suci Rahmah, Calon Ibu Mertua Putri DA Cuma Selisih Umur 7 Tahun
Istri Haji Alwi Ruslan, Suci Rahmah dan Putri DA. (Instagram/@sucigolekk2)
14:53
22 Januari 2024

Sosok Suci Rahmah, Calon Ibu Mertua Putri DA Cuma Selisih Umur 7 Tahun

Putri DA selangkah lagi menikah dengan Abdul Azis. Sosok mertua Putri DA yang bernama Suci Rahmah turut menjadi sorotan.

Sosok Suci Rahmah menjadi saksi serangkaikan prosesi acara jelang pernikahan Putri DA dan Abdul Aziz. Belum banyak yang tahu, Suci Rahmah hanya memiliki selisih usia 7 tahun dengan Putri DA.

Selengkapnya berikut sosok Suci Rahmah.

1. Istri Crazy Rich

Istri Haji Alwi Ruslan, Suci Rahmah. (Instagram/@sucigolekk2)Istri Haji Alwi Ruslan, Suci Rahmah. (Instagram/@sucigolekk2)

Bernama lengkap Suci Rahmah Indryani, wanita ini ialah istri dari Haji Alwi Ruslan yang tak lain adalah ayah kandung Abdul Aziz.

Haji Alwi Ruslan dikenal sebagai pengusaha batu bara dan konstruksi di Kalimantan Timur. Crazy Rich ini dikabarkan menikah tujuh kali dan telah berpisah dengan empat istri sehingga kini tinggal tiga istri.

Suci Rahmah menjadi istri termuda Haji Alwi Ruslan. Keduanya menikah di depan Ka'bah, Mekkah pada 2005. Saat menikah, Suci Rahmah masih berusia 18 tahun sedangkan suaminya berumur 33 tahun.

2. Jebolan KDI

Istri Haji Alwi Ruslan, Suci Rahmah. (Instagram/@sucigolekk2)Istri Haji Alwi Ruslan, Suci Rahmah. (Instagram/@sucigolekk2)

Sama seperti Putri DA, Suci Rahmah memiliki ketertarikan di bidang tarik suara. Wanita kelahiran 1997 itu merupakan jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015.

Suci Rahmah yang juga disapa Suci KDI sempat menimba ilmu Universitas Mulawarman. Wanita ini hanya selisih usia 7 tahun dengan calon menantunya Putri DA yang lahir pada 2004.

3. Selebgram dan Pengusaha

Suci Rahmah cukup aktif bermain media sosial. Ia dikenal sebagai selebgram yang kini memiliki 56,2 ribu pengikut di Instagram. Melalui akun Instagramnya @/sucigolekk2, Suci Rahmah kerap membagikan potret kesehariannya.

Dikenal sebagai istri Crazy Rich Kaltim, Suci Rahmah juga memiliki usaha sendiri. Dia menjual produk perawatan kulit dan kecantikan lewat situs e-commerce.

4. Rukun dengan Istri Haji Alwi Ruslan yang lain

Suci Rahmah dan dua istri Haji Alwi Ruslan lainnya. (Instagram/@sucigolekk2)Suci Rahmah dan dua istri Haji Alwi Ruslan lainnya. (Instagram/@sucigolekk2)

Meski istri ketiga Haji Alwi Ruslan, Suci Rahmah menjalin hubungan yang baik dengan dua istri suaminya yang lain. Potretnya mencuri perhatian.

Suci Rahmah kerap membagikan foto kebersamaan dengan dua istri Haji Alwin Ruslan lainnya yakni Maulida Oktapiana dan Rheny Yuliana. Ketiga kompak mengikuti serangkaian acara adat jelang pernikahan Putri DA dan Abdul Azis.

Itulah sosok Suci Rahmah, calon mertua Putri DA.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sosok #suci #rahmah #calon #mertua #putri #cuma #selisih #umur #tahun

KOMENTAR