Pantas Celine Evangelista Emosi, Ini Deretan Kelakuan Red Flag Stefan William
Potret Terbaru Stefan William. [Instagram/@stefannwilliam]
16:02
12 September 2024

Pantas Celine Evangelista Emosi, Ini Deretan Kelakuan Red Flag Stefan William

Video Celine Evangelista yang singgung pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews ramai beredar di media sosial. Mantan istri Stefan William ini menyebutkan tentang pernikahan mantan suaminya itu yang dianggap kebohongan belaka.

Berdasarkan postingan terbaru dari akun Instagram @/pembasmi.kehaluan.reall pada Kamis (12/09/2024), Celine menyebut-nyebut perihal agama Stefan William yang tidak ada istilah 'nikah siri'.

"Ini negara Indonesia, lu itu Kristen bukan Islam, enggak bisa nikah siri, yang nikahin lu dari gereja mana pendeta siapa? Semua harus jelas surat-suratnya, lu pikir bisa kebaktian tanpa ada surat tanda tangan?" ujar Celine dengan suara yang murka. 

Celine Evangelista juga menyinggung perkara Stefan William yang sempat menjadi caleg.

Baca Juga: Celine Evangelista Tuding Istri Baru Stefan William Berdusta: Anak Gua Gak Kenal Lo!

"Lu kemaren boleh nyaleg lu bohongin masyarakat, negara lu boongin pakai KTP lu, Netizen mau lu bohongin juga?" ujar Celine lebih lanjut. 

Video Celine Evangelista yang ramai ini pun kembali mengingatkan netizen dengan kelakukan-kelakuan 'red flag' dari Stefan William lainnya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah deretan kelakuan red flag Stefan William, mulai dari telantarkan anak hingga dituding pakai surat nikah palsu.

1. Telantarkan anak dari hasil pernikahan dengan Celine Evangelista

Stefan William dituding menelantarkananak hasil pernikahannya dengan Celine Evangelista ini sehingga dianggap 'red flag' oleh netizen. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Celine Evangelista pada salah satu kesempatan.

Dua anak Stefan William dan Celine yang kini tinggal bersama Celine, yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel, dikatakan tidak pernah lagi diberi nafkah oleh Stefan William. 

Baca Juga: Umumkan Sudah Sah, Surat Pernikahan Stefan William dan Ria Andrews Dinilai Janggal: Kepalanya Boleh Miring?

Mantan istri Stefan William ini juga menyebutkan bahwa sang mantan suami bahkan tidak pernah datang atau memberikan ucapan ketika anak-anaknya berulang tahun. 

Bahkan lewat video terbaru, Celine menyinggung soal biaya anak diduga menyindir istri Stefan saat ini. "Kalau mau ganggu anak-anak gue, biayain dulu sono. Sudah peringatan kedua itu biaya sekolah anak-anak," kata dia.

2. Punya anak dengan Ria Andrews

Stefan William dan Ria Andrews. [Instagram]Stefan William dan Ria Andrews. [Instagram]

Stefan William kembali curi perhatian netizen setelah mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki anak dengan Ria Andrews. Bahkan, usia sang anak sudah satu tahun. 

Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Stefan William membeberkan nama anaknya itu, yakni Noah Cure Andrews Umboh dan lahir pada tanggal 11 September 2023.

3. Dituding pakai surat nikah palsu

Bukti nikah Ria Andrews dan Stefan Williama (Instagram)Bukti nikah Ria Andrews dan Stefan Williama (Instagram)

Beredarnya surat nikah antara Stefan William dan Ria Andrews di media sosial juga berhasil memancing reaksi netizen. Surat nikah tersebut disindir oleh Celine Evangelista, mantan istri Stefan William. 

Pada surat nikah tersebut, Stefan dan Ria melakukan perjanjian dan pemberkatan nikah di Gereja Victory Indonesia HOPE pada Kamis, 8 September 2022. 

Salah satu hal yang jadi sorotan netizen adalah pas foto dengan latar biru yang memuat potret Stefan dan Ria. Pas foto tersebut terlihat seperti diedit karena terkesan kurang rapi dan tidak tampak asli. 

"Fotone cewek'e kok meleng.. dan ga mepet berdampingan gitu..," tulis netizen. "Suratnya aneh kayak buatan anak SMP," kata netizen.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pantas #celine #evangelista #emosi #deretan #kelakuan #flag #stefan #william

KOMENTAR