Kumpul Bersama Aurel dan Aaliyah, Gaya Berhijab Geni Faruk Jadi Perbincangan
Potret Geni Faruk saat Potret Geni Faruk saat diundang di acara televisi (Instagram/genifaruk)
16:31
10 September 2024

Kumpul Bersama Aurel dan Aaliyah, Gaya Berhijab Geni Faruk Jadi Perbincangan

Geni Faruk terlihat berkumpul dengan kedua menantunya, yakni Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid baru-baru ini. Hal ini diketahui melalui vlog di kanal YouTube Atta Halilintar.

Mereka bertemu saat Geni Faruk dan Aurel Hermansyah menyambangi rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang baru saja selesai direnovasi.

"AALIYAH THARIQ DIGREBEK MALEM ATTA AUREL AMEENA GEN HALILINTAR, SERU!!" demikian judul vlog di kanal YouTube Atta Halilintar dikutip Selasa (10/9/2024).

Tak hanya mengobrol dengan Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid, Geni Faruk juga terlihat bermain dengan dua cucu perempuannya, yaitu Ameena dan Azura.

Baca Juga: Diduga Diderita Aaliyah Massaid, Apa Saja Ciri-Ciri Gangguan Mental ADHD?

Vlog YouTube ketika Geni Faruk berkumpul dengan Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid ini kemudian viral di media sosial TikTok.

Vlog Geni Faruk saat berkunjung ke rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/AH)Vlog Geni Faruk saat berkunjung ke rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/AH)

Seperti dilansir dari unggahan akun TikTok @/aalthorworld, tampak cuplikan momen ketika Geni Faruk berpamitan dengan anak dan menantunya.

Istri Anofial Asmid ini terlihat bersalaman dan bercipika-cipiki dengan Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid, hingga Atta Halilintar.

Selanjutnya, ketika melihat video ini, tak sedikit warganet yang malah salah fokus dengan gaya hijab Geni Faruk. Diketahui, saat itu Geni Faruk memakai hijab bergo.

"Bu Geni hijabnya gini cantik," puji warganet.

Baca Juga: Beda Kompor Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid, Bak Langit dan Bumi

"Tumben Bu Gen hijabnya kayak ibu-ibu pada umumnya," timpal warganet lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kumpul #bersama #aurel #aaliyah #gaya #berhijab #geni #faruk #jadi #perbincangan

KOMENTAR