Ingin Cicipi Aneka Hidangan Khas Banten Kini Bisa di Jakarta, Ada Rabeg Hingga
Makanan khas Banten di The Suroswan Jakarta. (Dok. Istimewa)
15:29
21 Agustus 2024

Ingin Cicipi Aneka Hidangan Khas Banten Kini Bisa di Jakarta, Ada Rabeg Hingga

Bagi kamu yang ingin mencicip hidangan khas Banten, kini tak perlu jauh-jauh ke sisi Barat Pulau Jawa. Kini hidangan khas Banten itu bisa kamu nikmati di The Surosowan Jakarta yang berada diGedung Krakatau Steel Building Management (KSBM) di Jalan Gatot Soebroto.

Di Cilegon, The Surosowan dikenal sebagai resto yang ikonik dengan konsep Kerajaan dan dengan pemandangan lapangan golf.

"Di Jakarta, kami juga akan mengusung konsep yang sama dengan menghadirkan menu makanan khas Banten seperti Rabeg, Sate Bebek dan Sate Bandeng, dll. Selain mereka juga menyediakan makanan Western dan Lokal Khas lainnya. Para Chef berpengalaman di Hotel bintang 5 sengaja didatangkan untuk menghidangkan makanan bercita rasa tinggi" ujar General Manager The Royale Krakatau Rury Ilham

Meski baru akan dibuka, Rury yakin restoran itu bisa bersaing dengan tenant lain yang ada disekitarnya.

Makanan khas Banten di The Suroswan Jakarta. (Dok. Istimewa)Makanan khas Banten di The Suroswan Jakarta. (Dok. Istimewa)

“Kami punya kapasitas untuk 80 orang, kami juga punya ruangan private yang bisa digunakan untuk rapat dengan kapasitas 13 orang serta smoking room untuk 10 orang," kata Rury.

Baca Juga: Golkar Bicara Kans Tak Jadi Usung Airin Di Pilgub Banten: Kemungkinan Diberi Tugas Lain

Ia melanjutkan, bahwa tempat ini menawarkan tempat yang nyaman dengan sentuhan desain perpaduan dua Kerajaan Banten yakni Surosowan dan Kaibon. Tempat ini memiliki sentuhan industri yang estetik untuk para pebisnis membahas bisnis mereka di The Surosowan Jakarta maupun juga Family dan pekerja kantoran si sekitar Gatot Subroto yang diapit oleh berbagai gedung perkantoran.

Menu andalah mereka antara antara lain Rabeg dan lamb shank. Selain itu juga ada Hot Stone Steak, Hote Stone Salmon dan Seafood serta Tomahawk. Menurut Rury, menu tersebut menjadi andalan resto untuk bisa menarik calon pengunjung.

Selain itu juga masih ada Italian Pizza dan kopi gula aren yang juga menjadi favorit di restoran terdahulu. 

Meski berada di gedung perkantoran, restorasn itu buka setiap hari dari mulai pukul 7 pagi hingga pukul 9 malam. Rury menambahkan, mereka tidak hanya melayani makan di tempat tapi juga bisa untuk catering.

“Kami juga menyajikan hidangan sarapan pagi untuk para pekerja kantoran yang mungkin tidak sempat sarapan dirumah.Selain itu konsep kami ini menjemput bola. Kami siap mensupport anak perusahaan yang ada di KSBM ataupun perkantoran didekat sini untuk menyiapkan makanan atau menyajikan camilan untuk rapat, Jadi perusahaan lain yang ada di gedung KSBM juga bisa memesan katering dari kam dan tidak perlu repot lagi memesan dari luar, semua layanan makanan dan minuman semua tersaji lengkap di The Surosowan,” ujarnya lagi.

Baca Juga: 5 Kafe Romantis di Bandung, Cocok untuk Dinner Bersama Orang-orang Terkasih

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ingin #cicipi #aneka #hidangan #khas #banten #kini #bisa #jakarta #rabeg #hingga

KOMENTAR