Gak Yakin Berjodoh, Hard Gumay Sebut El Rumi dan Syifa Hadju Bisa Nikah Dalam Waktu Dekat, Tapi...
El Rumi dan Syifa Hadju (Instagram/elelrumi)
18:56
20 Agustus 2024

Gak Yakin Berjodoh, Hard Gumay Sebut El Rumi dan Syifa Hadju Bisa Nikah Dalam Waktu Dekat, Tapi...

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju tampaknya terus mendapat dukungan warganet. Tidak sedikit yang mendoakan El Rumi dan Syifa untuk segera melangkah ke pelaminan.

Namun menurut paranormal Hard Gumay, tidak ada tali jodoh yang menyatukan El Rumi dan Syifa. Justru menurutnya masih ada perasaan yang tertinggal di antara Syifa dan mantan pacarnya, Rizky Nazar.

"Kalau di prediksiku, kalau di penerawanganku, ini tidak ada tali jodoh di antara mereka, ini nggak ketemu. Tapi aku men-support, aku mendukung El Rumi," ucap Hard Gumay, seperti dikutip dari akun TikTok @/cilikayune, Selasa (20/8/2024).

Hard Gumay. [Instagram/hardgumay]Hard Gumay. [Instagram/hardgumay]

Dalam kesempatan itu, Hard Gumay juga menegaskan bahwa penerangannya bisa saja salah dan sebaiknya hanya memercayai takdir Tuhan.

Baca Juga: Tak Kalah Romantis dari El Rumi, Andi Agung Bopong Nia LIDA Imbas Tersengat Tawon

"Dari auranya, dari aura Syifa Hadju, dari aura El Rumi, aku lihatnya nggak ada aura yang pas, yang ketemu. Jadi aku menafsirkan ini belum ada tali jodoh, (tapi) bisa lebih dari setahun," kata Hard Gumay.

Namun menariknya, menurut Hard Gumay, El Rumi dan Syifa bisa saja tetap menikah sekalipun tidak ada tali jodoh di antara mereka.

"Kalau misalkan pernikahan, bahwa kalau kita ingin menikah, itu bisa dipaksakan," tutur Hard Gumay. "Misalkan aku besok aku paksakan nikah sama Dewi Perssik, tapi misalnya nggak ada tali jodoh, pasti akan berpisah, pasti akan bercerai."

"Ada yang sudah duda 3 kali, ada yang janda 2 kali, karena terburu-buru, tidak melihat bibit bebet bobot, tidak benar-benar meyakinkan dulu dengan Allah SWT," tandasnya.

Dengan kata lain, menurut Hard Gumay, El Rumi dan Syifa Hadju bisa saja sampai melangkah ke pelaminan. Namun bila benar keduanya tidak berjodoh, maka bisa jadi El Rumi dan Syifa akan berpisah di masa depan.

Baca Juga: Akhlaknya Dibahas Lagi, El Rumi Guyon Ahmad Dhani Nonton Film Dewasa di DPR

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #yakin #berjodoh #hard #gumay #sebut #rumi #syifa #hadju #bisa #nikah #dalam #waktu #dekat #tapi

KOMENTAR