Viral! Pengantin Pria Kerja di Hari Pernikahannya, Banjir Kecaman Netizen
Pengantin pria bekerja saat menikah (linkedIn)
20:36
8 Oktober 2024

Viral! Pengantin Pria Kerja di Hari Pernikahannya, Banjir Kecaman Netizen

Sebuah foto yang menjadi viral di LinkedIn telah memicu kembali diskusi tentang keseimbangan kehidupan dan pekerjaan.

Gambar tersebut, yang dibagikan di LinkedIn oleh Torrey Leonard, salah satu pendiri dan CEO perusahaan rintisan AI Thoughtly, menunjukkan rekan pendirinya Casey Mackrell sedang bekerja di laptopnya saat pernikahannya sendiri.

Dalam keterangan foto, Tn. Leonard menjelaskan keadaannya, dengan mencatat bahwa perusahaan tersebut baru saja mendapatkan klien baru dengan tenggat waktu dua minggu untuk meluncurkan proyek dan pernikahan Tn. Mackrell kebetulan jatuh pada waktu yang sama.

"Jadi, ini dia yang sedang menyelesaikan permintaan penarikan. Di pernikahannya sendiri. Selamat Casey- sekarang, silakan, luangkan waktu," tulis Leonard di LinkedIn.

Baca Juga: Silsilah Keluarga Beby Tsabina, Rela Besanan dengan Terduga Koruptor Hingga Pelaku Pelecehan

Leonard membagikan unggahan itu sehari yang lalu. Sejak saat itu, unggahan itu telah mengumpulkan banyak reaksi dan komentar.

Di bagian komentar, Mackrell mengklarifikasi bahwa dia kembali ke acara perayaan "dua detik kemudian," namun, gambar itu memicu perdebatan di media sosial tentang keseimbangan kehidupan dan pekerjaan.

"Aneh sekali mengunggah ini. Ini bukan hal yang bisa dibanggakan. Orang ini adalah laptopnya, bekerja di pernikahannya sendiri dan Anda mengucapkan selamat kepadanya? Astaga. Benar-benar tuli nada," tulis seorang pengguna.

Pengantin pria bekerja saat menikah (linkedIn)Pengantin pria bekerja saat menikah (linkedIn)

"Sangat mudah untuk melupakan prioritas sebagai pendiri. Ini adalah contoh yang bagus untuk itu," komentar yang lain. "Saya tidak tahu mana yang lebih buruk: orang-orang yang memintanya untuk mengerjakan pernikahannya atau fakta bahwa itu diunggah di LinkedIn sebagai sesuatu yang memotivasi," ungkap pengguna ketiga.

"Ini sangat memalukan bagi Anda dan perusahaan Anda," tulis seorang pengguna. "Ini bukan gaya yang Anda bayangkan," kata pengguna kelima.

Baca Juga: Riwayat Kelam Mertua Sebagai Pejabat Diungkit, Netizen Heran Beby Tsabina Mau Dinikahi Rizki Natakusumah

"Orang-orang benar-benar menjalani kehidupan yang sangat menyedihkan," tulis seorang pengguna. "Saya bercita-cita menjadi kebalikan dari orang ini dalam karier saya," kata yang lain.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #viral #pengantin #pria #kerja #hari #pernikahannya #banjir #kecaman #netizen

KOMENTAR