Watson Gelar Promo Belanja Online 8.8, Beri Diskon Hingga 70%
Watsons.
10:42
8 Agustus 2024

Watson Gelar Promo Belanja Online 8.8, Beri Diskon Hingga 70%

Watsons, ritel kesehatan dan kecantikan menggelar promo belanja online 8.8 dengan memberikan diskon hingga 70 persen. Promo belanja online ini berlangsung dari 8 hingga 10 Agustus 2024.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan, Watsons terus berinovasi dengan strategi platform O+O (Offline plus Online), mengintegrasikan teknologi digital untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan.

Pelanggan dapat dengan mudah berbelanja produk skincare, kosmetik, dan kesehatan favorit mereka melalui fitur Click & Collect Express, yang memungkinkan mereka mengambil pesanan online di toko yang telah tanpa antri.

Selain itu, layanan Home Delivery Express memastikan pesanan dikirim langsung ke depan pintu rumah pelanggan dalam waktu dua jam.

Baca Juga: Mulai Besok, Tokopedia NOW! Resmi Tutup

"Di Watsons 8.8 Shopathon, waktu yang tepat bagi pelanggan setia memanfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja kebutuhan health & beauty dengan kejutan promo menarik," ujar Lilis sepert yang dikutip, Kamis (8/8/2024).

Selain diskon 70 persen, Watson juga memberikan ekstra voucher hingga Rp 88 ribu, harga spesial 8.8, flash sale, gratis ongkir, voucher deals, tambahan diskon untuk Watsons Club member, voucher up to 50ribu untuk pembelanjaan dengan Click & Collect Express, diskon tambahan untuk Watsons Club Member.

Selain itu, Watsons menyediakan penawaran terbaik untuk produk-produk dari top brand favorit yang sedang tren seperti Nivea, Cetaphil, ESQA, Maybelline, Wardah, K-Natural, Imboost, Wellness, Watsons Brand, OMG, Barenbliss, Hanasui, Blackmores, Swisse, Hansaplast, Some by Mi, Skintific, Vaseline, Erha, Smith, Kahf, Lifefun, dan masih banyak lagi.

"Promo belanja ini sejalan dengan komitmen Watsons dalam menyediakan kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan di seluruh Indonesia melalui saluran penjualan online (e-commerce), agar pelanggan selalu Look Good, Do Good, and Feel Great," pungkas Lilis.

Baca Juga: Blibli Beri Promo Belanja Online 7.7, Ini Daftarnya

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #watson #gelar #promo #belanja #online #beri #diskon #hingga

KOMENTAR