Promo Superindo Weekdays dan Weekend Selama Agustus 2024
Ilustrasi belanja di Superindo
17:03
6 Agustus 2024

Promo Superindo Weekdays dan Weekend Selama Agustus 2024

Supermarket penyedia kebutuhan pokok Superindo menawarkan beragam promosi saban hari. Promo Superindo weekday dan weekend tentu saja akan menghemat pengeluaran bulanan Anda. Promo pun mencakup beragam produk, mulai dari sembako, snack, kebutuhan bayi, dan detergen.

Promo lengkap Superindo yang berlaku weekday dan weekend dapat diakses melalui katalog di superindo.co.id. Beberapa promo di antaranya adalah diskon 30 persen untuk Rinso 1,8 kg, diskon 25 persen keju Meg serbaguna, diskon 35 persen So-klin Pewangi, diskon 25 persen Mama Lemon 1,5 liter, dan Pepsodent dengan harga spesial.

Di samping itu, Superindo juga secara rutin memberikan promosi untuk buah dan sayuran segar. Promo buah segar antara lain diskon 30 persen mangga harum manis dan diskon 30 persen pepaya. Sementara untuk sayuran, ada diskon 25 persen untuk edamame, dan untuk daging Superindo menyediakan diskon 15 persen salmon filet.

Kalau Anda termasuk yang suka ngemil, maka tak perlu khawatir karena di Superindo selalu tersedia promo – promo menarik antara lain susu Ultramilk, kacang Mayasari, dan es krim seri Campina Strawberry Cheesecake. Jadi kurang apalagi? Jangan ragu dan segera tenteng tas belanja Anda menuju ke Superindo.

Baca Juga: Ada Diskon di Kopi di-Bawahtangga Pasaraya Blok M Khusus Nasabah BRI

Untuk ibu – ibu dengan balita, promo Superindo juga bisa menjadi penawaran menarik. Anda bisa mendapatkan tawaran harga spesial untuk berbagai merek popok bayi aneka ukuran, susu, dan sereal.

Deretan promo ini sejalan dengan komitmen Superindo untuk menyediakan bahan kebutuhan pokok dengan mudah dan murah. Sejak tahun 1997, Superindo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia dan Ahold Delhaize, Belanda.

Gerai Superindo tersebar di lebih dari 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera. Didukung lebih dari 10.000 karyawan terlatih, Superindo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.

Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Superindo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".

Dalam menyediakan produk-produk segar dari sumber yang baik, Superindo memiliki standar prosedur operasional di semua lini kerja yang terjaga.

Baca Juga: Promo Es Teh untuk Nasabah BRI, Bayar Pakai QRIS Dapatkan Diskon Menarik!

Sebagai pendukung produk-produk lokal, Superindo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal dengan bermitra bersama petani lokal, dan memberdayakan UMKM yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Superindo.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #promo #superindo #weekdays #weekend #selama #agustus #2024

KOMENTAR