Bank Sinarmas Tingkatkan Transaksi Nasabah Lewat Program Loyalti
Bank Sinarmas kembali mengadakan program lucky draw di tahun 2024.
10:06
1 Agustus 2024

Bank Sinarmas Tingkatkan Transaksi Nasabah Lewat Program Loyalti

Bank Sinarmas kembali mengadakan program lucky draw di tahun 2024. Lucky Draw Cuan-tastic merupakan program loyalti yang diberikan Bank Sinarmas kepada Nasabah, baik Nasabah baru maupun Nasabah existing dengan pemberian nomor undian atas peningkatan saldo Tabungan, transaksi Kartu Kredit, QRIS, Bill Payment hingga pengajuan KPR.

Telah dilakukan pengundian Cuan-tastic 2024 untuk periode 1 April - 30 Juni 2024 dan disiarkan secara live di akun Instagram dan TikTok Bank Sinarmas pada Rabu, 31 Juli 2024 pukul 11.00 WIB lalu bertempat di Green Office Park BSD, Tangerang.

Pada pengundian periode ini, Nasabah Bank Sinarmas berkesempatan memenangkan puluhan hadiah menarik.

Enny Kamal, Direktur Bank Sinarmas menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Nasabah yang telah setia menjadi Nasabah dan bertransaksi di Bank Sinarmas.

Baca Juga: Bank DKI Rambah Nasabah di Solo, Incar Transaksi Layanan Jasa dan Produk Perbankan

“Terus tingkatkan transaksi anda agar dapat memenangkan hadiah pada pengundian Cuan-tastic periode berikutnya dan nikmati berbagai kemudahan layanan perbankan kami,” kata Enny ditulis Kamis (1/8/2024).

Dengan diselenggarakannya program Cuan-tastic periode 1 ini sukses meningkatkan jumlah transaksi QRIS dan Bill Payment melalui SimobiPlus, peningkatan juga terjadi di transaksi kartu kedit maupun pengajuan KPR, adapun total jumlah kupon undian peserta program yang diundi sebanyak 32.499.910 kupon undian.

Para nasabah Bank Sinarmas yang beruntung sebagai pemenang Pengundian Cuan-tastic dapat dilihat pada website Bank Sinarmas.

Bank Sinarmas menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari Motor Listrik, iPhone 15, Tiket PP Jakarta-Singapore, Apple Watch, Playstation 5, Corkcicle, E-Voucher Tokopedia Rp500 ribu, EVoucher Traveloka Rp100 ribu, E-Voucher Alfamart, Google Play dan XXI senilai masing-masing Rp50 ribu yang diundi tiap 3 bulan (Per Kuartal) dan Grand Prize berupa 1 unit Mobil Listrik BYD Seal yang akan diundi pada Januari 2025.

Baca Juga: Bank DKI Sosialisasikan Transaksi Non Tunai ke Komunitas Mini 4WD

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #bank #sinarmas #tingkatkan #transaksi #nasabah #lewat #program #loyalti

KOMENTAR