Ready for PROPER Conference 2024: Strategi Perusahaan Menuju Keberlanjutan Optimal
Ready for PROPER Conference 2024 dengan tema “Leading to Extraordinary Turnarounds Company in Sustainability'' di Ballroom Pertamina Training & Consulting, Jakarta.
21:52
24 Juli 2024

Ready for PROPER Conference 2024: Strategi Perusahaan Menuju Keberlanjutan Optimal

PT Olahkarsa Inovasi Indonesia dengan sukses menyelenggarakan Ready for PROPER Conference 2024 dengan tema “Leading to Extraordinary Turnarounds Company in Sustainability" di Ballroom Pertamina Training & Consulting, Jakarta.

Ready for PROPER Conference 2024 bertujuan untuk mendorong perubahan luar biasa dalam keberlanjutan perusahaan. Acara yang didukung oleh PT Pertamina Learning & Consulting ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai industri yang menegakan perubahan berkelanjutan dalam banyak aspek, termasuk dalam kinerja pengelolaan lingkungan oleh perusahaan.

Tentunya hal ini juga sebagai dukungan kami untuk pelaksanaan kebijakan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk meningkatkan kinerja pengelolaan lingkungan perusahaan, atau yang dikenal dengan PROPER.

Acara ini menampilkan tujuh jajaran pembicara ternama dari berbagai bidang. Yaitu Fajriyah Usman selaku Vice President CSR & SMEPP PT Pertamina (PERSERO), Tjut Vina Irviyanti selaku Vice President TJSL, Aset dan Umum Biofarma Group, Abi Nisaka - Head of Sustainability Department PT Kalbe Farma Tbk, Dr. Ir. Kiman Siregar, S.TP, M.Si, IPU selaku Chairman of ILCAN (Indonesian Life Cycle Assessment Network) dan Trayudi Darma selaku CSR & GA Manager PT Solusi Bangun Indonesia Tbk.

Baca Juga: Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Gelar Pertamina UMK Academy 2024 Kelas 2

Selain praktisi dan jajaran direksi Perusahaan, terdapat juga akademisi yang ahli dibidangnnya, seperti Prof. Isbandi Rukminto Adi, M.Kes., Ph.D selaku Guru Besar Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP Universitas Indonesia dan Dr.rer.nat Tri Dewi Kusumaningrum Pribadi, M.Si sebagai Akademisi Ekologi Kelautan Universitas
Padjadjaran.

Kehadiran pembicara dengan latar belakang yang bervariasi menjadi ketertarikan tersendiri untuk peserta yang ingin mendapatkan berbagai sudut pandang akan keberlanjutan perusahaan. Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi sarana untuk berinteraksi dengan para ahli dan memperoleh pengetahuan praktis tentang penerapan praktik keberlanjutan.

Dalam pernyataannya, Unggul Ananta, Co-Founder & CEO Olahkarsa, memberikan tanggapannya.

"Kami sangat bangga dengan keberhasilan acara ini. Ready for PROPER Conference 2024 tidak hanya memberikan wawasan yang mendalam tentang praktik keberlanjutan, tetapi juga memperkuat komitmen kita untuk berkolaborasi dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan. Tidak hanya itu, hadirnya Olahkarsa Journal juga menjadi pelengkap komitmen kami untuk berkontribusi pada perubahan dalam berbagai aspek. Semoga kontribusi kami tidak terhenti disini saja dan dapat semakin besar kedepannya," ucap Unggul Ananta.

PT Olahkarsa Inovasi Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada Ready for PROPER Conference 2024 “Leading to Extraordinary Turnarounds Company in Sustainability” dan berharap dapat terus menyelenggarakan acara serupa demi perubahan luar biasa dalam keberlanjutan.

Baca Juga: Viral PNS Beli Bensin Cuma Rp10 Ribu, Pertamina: Jangan Becanda di SPBU

Ready for PROPER adalah acara tahunan yang berupa rangkaian kegiatan dari PT Olahkarsa Inovasi Indonesia. Terdiri dari webinar series, best practice dan conference yang bertujuan untuk mendukung upaya pelaku keberlanjutan dari berbagai industri dapat meningkatkan kinerja lingkungan mereka dan mencapai tujuan berkelanjutan.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #ready #proper #conference #2024 #strategi #perusahaan #menuju #keberlanjutan #optimal

KOMENTAR