Profil Atramor Group, Perusahaan Milik Raul Lemos
Potret Liburan Krisdayanti dan Raul Lemos (instagram@krisdayantilemos)
07:04
16 Juli 2024

Profil Atramor Group, Perusahaan Milik Raul Lemos

Raul Lemos tak lepas dari sorotan usai resmi menjadi suami dari diva Indonesia, Krisdayanti. Hingga sekarang masih cukup banyak publik yang bertanya-tanya mengenai apa profesinya.

Dikenal sebagai seorang pengusaha yang kaya raya, bisnis yang digeluti Raul Lemos ternyata cukup banyak. Salah satunya Atramor Group saja terdapat setidaknya memiliki tiga bidang utama, yakni kontraktor, perdagangan, dan pemasokan.

Atramor Group

Perusahaan ini berdiri pada tahun 2003 lalu, hingga kini masih dibawah kendali Raul Lemos. Atramor berpusat di Timor Leste, fokus utama dari perusahaan tersebut adalah di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan.

Baca Juga: Akur dengan KD, 5 Pesona Shechah Sagran Mantan Istri Raul Lemos Pakai Hijab

Atramor Group kerap ditunjuk pemerintah Timor Leste untuk mendukung pembangunan infrastruktur di negara tersebut. Mulai dari pengerjaan jalan, trotoar, hingga pemasangan paving.

Tidak hanya itu, Atramor juga menjalankan bisnis di luar kerjasama dengan pemerintah. Tak heran jika kemudian Raul Lemos termasuk salah satu ‘sultan’ di Timor Leste, karena tergolong pengusaha sukses.

Meski demikian tidak banyak yang bisa diketahui mengenai aktivitas perusahaan ini.

Bisnis Lain Milik Raul Lemos

Selain memimpin perusahaan Atramor Group, Raul Lemos juga diketahui memiliki bisnis di banyak sektor lain. Mulai dari bisnis kemiri, kemudian produk fashion, bidang industri hiburan atau entertainment, hingga bisnis cake kekinian, semua dijalaninya dan terus menambah pundi-pundi kekayaan pasangan pebisnis dan penyanyi kondang tersebut.

Baca Juga: Gak Kebayang Wanginya, Kris Dayanti Ngaku Campur 3 Parfum Sekaligus saat Manggung

Untuk bisnis kemiri, Raul Lemos memilihnya sebagai bisnis perdana yang ia geluti. Dari sini juga namanya turut terangkat untuk publik Timor Leste, karena ia berhasil menjadi sponsor dalam acara 10 tahun referendum TImor Leste yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Selain menjadi pengusaha yang cerdik, ia juga dikenal sebagai tokoh yang bercitra baik di masyarakat Timor Leste. Jadi tidak heran banyak sekali kabar positif mengenainya di negeri asalnya tersebut.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: M Nurhadi

Tag:  #profil #atramor #group #perusahaan #milik #raul #lemos

KOMENTAR