Kini Beli Rumah dan Apartemen Perumnas Bisa Lewat E-commerce
Ilustrasi - Kompleks perumahan. ANTARA/HO-Kementerian PUPR/am.
08:52
2 Juli 2024

Kini Beli Rumah dan Apartemen Perumnas Bisa Lewat E-commerce

Perum Perumnas memperluas sarana penjualan rumah dan apartemen di e-commerce. Sehingga, kini beli rumah bisa dilakukan e-commerce.

Hal ini setelah, Perumnas menggandeng e-commerce Blibli lewat perjanjian kerja sama. Upaya ini juga untuk mengurangi kekurangan pasokan properti atau backlog di Indonesia.

Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Imelda Alini Pohan mengatakan, kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas jangkauan market properti dan memperkenalkan produk-produk hunian Perumnas melalui 39 proyeknya di seluruh Indonesia kepada segmen milenial yang semakin mendominasi pasar properti.

"Dengan kolaborasi ini, Perumnas dan Blibli akan meluncurkan beragam inisiasi pemasaran yang inovatif dan menarik, menyesuaikan dengan gaya hidup serta preferensi generasi milenial. Di antaranya, kolaborasi bundling kepemilikan hunian Perumnas pada platform Blibli, campaign yang menyuguhkan promosi diskon eksklusif, penawaran khusus, dan aktivitas marketing interaktif yang akan diaplikasikan baik melalui platform Blibli maupun event offline ke depannya," ujarnya yang dikutip Selasa (2/7/2024).

Baca Juga: Peletakan Batu Pertama Rumah Pensiun Jokowi Digelar Tertutup, Luasnya Bertambah?

Kerja sama dengan Blibli merupakan langkah strategis bagi Perumnas dalam menyasar segmen market online khususnya generasi milenial yang kini menjadi salah satu segmen pasar terbesar di industri properti. 

"Kami percaya, melalui platform digital yang dimiliki Blibli, potensial buyer akan semakin mudah mengakses hunian Perumnas," imbuh Imelda.

Group Head Emerging Category Blibli, Edward Kilian Suwignyo menambahkan, pengalaman pindah rumah pastinya menjadi momen penting bagi tiap orang; menyenangkan sekaligus menjadi tantangan saat fase mengisi rumahnya. Untuk itu Blibli hadir untuk para konsumen Perumnas dalam menjadikan pengalaman pindah rumah ini menjadi mudah dan tak terlupakan

"Dalam platform Blibli, konsumen dapat menemukan 13 juta ragam produk home dan living dari merek terpercaya, hingga produk elektronik rumah tangga dengan harga terjangkau dan opsi pembayaran yang aman, dalam ekosistem yang nyaman dan menguntungkan," kata dia. 

Untuk masyarakat yang membeli produk Perumnas di Blibli akan mendapatkan Voucher Diskon untuk berbagai produk home and living.

Baca Juga: Cat Tepat No Debat ala Avian, Rahasia Cinta Laura Ciptakan Hunian Estetik dan Nyaman

Hadirnya kolaborasi ini diharapkan mampu gebrakan baru bagi industri baru dan e-commerce untuk merealisasikan potensi dukungan dan akses kepemilikan hunian yang lebih nyaman dan mudah terhubung dengan teknologi terkini.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #kini #beli #rumah #apartemen #perumnas #bisa #lewat #commerce

KOMENTAR