Ekspansi ke Bekasi, Pakuwon Group Kembangkan Super Blok di Areal 1,2 Haktare
Pakuwon Group menggelar acara Topping Off Ceremony yang menandai rampungnya tahap akhir pembangunan Tower Amor, Bella, dan C dari Pakuwon Residences Bekasi. (Istimewa)
18:36
27 April 2024

Ekspansi ke Bekasi, Pakuwon Group Kembangkan Super Blok di Areal 1,2 Haktare

Kota Bekasi menjadi sasaran ekspansi properti yang dilakukan Pakuwon Group, setelah Surabaya, Jakarta, Semarang. Pakuwon Group mengembangkan superblok Pakuwon City Bekasi yang meliputi hunian apartemen,pusat perbelanjaan dan hotel.

"Di Bekasi, kita kembangkan tiga tower apartemen, pusat perbelanjaan dan hotel. Serah terima kunci untuk apartemen kita harapkan bisa dilakukanakhir tahun 2024," ujar Presiden Direktur PT Pakuwon Jati Tbk, Alexander Stefanus Ridwan Suhendra disela acara Topping Off Ceremony Pakuwon City Bekasi, Sabtu (27/4).

Merayakan progres pembangunan proyek Pakuwon City Bekasi, Pakuwon Group menggelar acara Topping Off Ceremony yang menandai rampungnya tahap akhir pembangunan Tower Amor, Bella, dan C dari Pakuwon Residences Bekasi.

Untuk Tower ke empat, Dolce Vista yang mengusung konsep More Luxury and More Private sudah mencapai progres 70% dan untuk Tower Hotel sudah mencapai 98%.

Ivy Wong, Director of Business Development Pakuwon Group menyatakan, komitmen Pakuwon City Bekasi untuk terus memelihara reputasi dan kredibilitas kepada konsumen dengan menghadirkan karya properti yang berkualitas.

"Kita ingin Pakuwon City Bekasi menjadi superblok yang tentunya akan menjadi A New Icon with One-Stop-Living Concept bagi Kota Bekasi dan masyarakat sekitarnya,” harapnya.

Terkait dengan proyek apartemen Pakuwon Residences Bekasi, serah terima unit apartemen Tower Amor akan dimulai pada akhir tahun 2024 ini. Total areal super blok yang dikembangkan di Pakuwon Residences Bekasi mencapai 1,2 hektare dilengkapi dengan berbagai fasilitas sekelas resort bintang lima seperti Private Gym, Library, Kids Playground, dan fasilitas lalinnya.

 

Dengan mengusung konsep one-stop-living, Pakuwon City Bekasi akan menjadi Superblok termewah dan terlengkap di Kota Bekasi. Berada di atas Pakuwon Mall Bekasi yang akan menjadi “The Next Kota Kasablanka”, para penghuni Pakuwon Residences Bekasi juga akan dimanjakan dengan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan Grocery, Lifestyle, dan Kuliner dari berbagai tenant international seperti, Aeon Store, ZARA, Calvin Klein, SEPHORA dengan total lebih dari 250 tenant.

Pakuwon Mall Bekasi yang akan mulai dibuka pada November 2024, terintegrasi langsung dengan dua International Chain Hotel yaitu Fairfield by Marriot dan Four Points by Sheraton.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #ekspansi #bekasi #pakuwon #group #kembangkan #super #blok #areal #haktare

KOMENTAR