Genjot Pasar Properti di Tambun Bekasi untuk Ikut Berkontribusi Sukseskan Program Pemerintah
Bank BTN bersama PT Amora Cipta Sukses meresmikan perumahan Amora Bangun Setia di Tambun, Bekasi. (Istimewa)
11:18
15 Januari 2024

Genjot Pasar Properti di Tambun Bekasi untuk Ikut Berkontribusi Sukseskan Program Pemerintah

 Bank BTN terus berkomitmen mewujudkan visinya menjadi bank terpercaya dalam memfasilitasi sektor perumahan. Pemerintah sendiri melibatkan Bank BTN untuk menjadi pelopor dalam pebiayaan perumahan. 

“Kami memiliki rencana untuk terlibat dalam lebih banyak proyek perumahan di masa depan, kita akan memberikan peluang sebesar-besarnya untuk meningkatkan portofolio kami dalam kredit konsumen non-subsidi terutama KPR,” ungkap Dedy Lesmana selaku Deputy Division Head Non Subsidized Mortgage PT Bank Tabungan Negara dalam keterangan tertulis yang diterima.

Deddy mengatakan, BTN Bersama PT Amora Cipta Sukses baru saja menggarap perumahan Amora Bangun Setia yang mengusung konsep green living. Perumahan ini berlokasi di jalan Kali CBL, Kampung Gabus, Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

"Perumahan ini adalah salah satu perumahan yang ekosistem perumahannya menggunakan Bank BTN," ujar Deddy.

Bank BTN, lanjut Deddy, juga memberikan kredit perumahan KPR, di mana dalam kesempatan kali ini pihaknya menawarkan suku bunga yang rendah sebesar 2,47 persen.

Firman Budiman selaku Komisaris Utama Imanan Holding, developer yang menggarap serta mengembangkan perumahan Amora Bangun Setia, mengatakan bahwa pihaknya yakin bisa ikut andil berkontribusi menyediakan rumah seperti yang canangkan oleh pemerintah.

"Imanan Holding merupakan developer prima Bank BTN sehingga sangat memudahkan konsumen untuk proses KPR," katanya.

“Total ada 3000 unit rumah dan untuk rumah non-subsidi dengan harga 300 juta-an, target pasarnya para milenial, karyawan dan wirausaha berpenghasilan sekitar 6 juta an per bulan," ujarnya.

Kabar baiknya, lanjut Firman, Bank BTN memberikan program atau promo khusus yang ditawarkan pada saat peluncuran perumahan ini. Dengan membayar Rp 1 juta, konsumen sudah bisa memiliki rumah yang berlaku sampai akhir bulan Januari 2024. "Juga diadakan undian dua unit motor untuk konsumen yang beruntung," tutupnya. 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #genjot #pasar #properti #tambun #bekasi #untuk #ikut #berkontribusi #sukseskan #program #pemerintah

KOMENTAR