BI Fast di BCA Mobile Sering Eror, Begini Penjelasannya
Ilustrasi BCA Mobile
15:34
1 April 2024

BI Fast di BCA Mobile Sering Eror, Begini Penjelasannya

Warganet mengeluhkan layanan BCA Mobile, terutama pada transfer dana dengan metode BI Fast yang selalu tak bisa digunakan alias Eror. Kejadian ini sempat ramai di media sosial X, hingga banyak warganet menanyakan kendala tersebut.

Salah satu akun @ferf*** yang mengeluhkan dana tidak masuk dalam rekening, padahal layanan transfer berhasil lewat metode BI Fast.

"@HaloBCA Hi, saya transfer ke rekening BCA melalui bank lain menggunakan BI Fast. Saldo sudah terpotong tapi tdk masuk ke rekening BCA. Sedang ada trouble kah? Atau uang akan kembali ke bank pengirim?" keluh akun tersebut seperti yang dikutip, Senin (1/4/2024).

Menanggapi keluhan tersebut, EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F Haryn mengatakan, kekinian sistem Mobile BCA beroperasi dengan normal.

"Sebagai informasi, nasabah juga dapat melakukan transfer dengan metode BI-FAST melalui aplikasi myBCA, KlikBCA (internet banking), dan ATM BCA," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Dalam kesempatan ini, Hera juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

"Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda!" tegas dia.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #fast #mobile #sering #eror #begini #penjelasannya

KOMENTAR