Pasar Ramadan IM3, Tempat Berburu Takjil yang Hadir di Ratusan Titik Seluruh Indonesia
Kemeriahan Pasar Ramadan IM3, di salah satu kota di Indonesia. (Dok: IM3)
15:41
28 Maret 2024

Pasar Ramadan IM3, Tempat Berburu Takjil yang Hadir di Ratusan Titik Seluruh Indonesia

Dalam memeriahkan bulan Ramadan, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menggelar rangkaian Pasar Ramadan IM3. Kegitan ini jadi tempat ngabuburit dan berburu takjil favorit yang hadir di ratusan titik seluruh Indonesia diantaranya di pusat keramaian, kampus, hingga level kecamatan seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.

Tidak hanya itu, kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024 ini jadi sarana berkumpul serta mendekatkan hubungan IM3 dengan para pelanggan sekaligus membuat bulan ramadan tahun ini semakin seru dan dimeriahkan dengan berbagai program menarik seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas.

Pasar Ramadan IM3 hadir di titik seluruh Indonesia, diantaranya di pusat keramaian. (Dok: IM3)Pasar Ramadan IM3 hadir di titik seluruh Indonesia, diantaranya di pusat keramaian. (Dok: IM3)

Para pengunjung bisa mengunjungi booth IM3 untuk mengikuti games, menikmati promo khusus pembelian produk IM3, serta mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda, laptop, kulkas, smart TV 43 inch, rice cooker, voucher belanja, smartwatch, dan lainnya dengan total nilai puluhan juta rupiah. 

Sementara itu, dalam menjadikan bulan Ramadan sebagai momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai kegiatan silaturahmi. IM3 juga menghadirkan kampanye ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’ dengan mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan masyarakat saat ini, yakni generation gap antara generasi muda dan generasi sebelumnya. Hadirnya jarak antar generasi ini muncul tanpa disadari akibat perbedaan gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan antara mereka. 

Pasar Ramadan IM3 jadi sarana berkumpul serta mendekatkan hubungan IM3 dengan para pelanggan. (Dok: IM3)Pasar Ramadan IM3 jadi sarana berkumpul serta mendekatkan hubungan IM3 dengan para pelanggan. (Dok: IM3)

Dalam kampanye tersebut, IM3 menawarkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 dari harga normal Rp300.000 selama bulan Ramadan. Kehadiran produk Freedom Internet ini diharapkan dapat mendukung silaturahmi semakin lancar, seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat dengan panggilan video atau berbagi video resep makanan, serta mengunggah konten-konten menarik di media sosial.  

Pasar Ramadan IM3. (Dok: IM3)Pasar Ramadan IM3. (Dok: IM3)

Yuk, datang dan #NyatakanSilaturahmi dengan Freedom Internet di Pasar Ramadan IM3!

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #pasar #ramadan #tempat #berburu #takjil #yang #hadir #ratusan #titik #seluruh #indonesia

KOMENTAR