Erick Thohir Ingatkan BUMN Tak Pelit Informasi ke Publik
Menteri BUMN Erick Thohir/Achmad Fauzi
13:57
10 Maret 2024

Erick Thohir Ingatkan BUMN Tak Pelit Informasi ke Publik

Menteri BUMN Erick Thohir mengingatkan kepada perusahaan pelat merah untuk selalu terbuka informasi kepada publik. Hal ini dikatakan dalam ajang BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024.

Menurut Erick, BUMN untuk terus berperan dalam pertumbuhan ekonomi dan keterbukaan informasi.

"Kita terus bertransformasi, jangan berpuas diri dengan hasil ini, percepatan harus terjadi karena tantangan sangat kompleks ke depan," ujar Erick yang dikutip, Minggu (10/3/2023).

Dalam ajang BCOMSS ini, salah satu BUMN PT Pos Indonesia (Persero) menerima penghargaan dengan kategori Top Contributor BUMN for Communications. Penghargaan ini menunjukkan komitmen PosIND dalam menyebarkan informasi dan pemberitaan positif atas kontribusi BUMN untuk kemajuan Negeri.

Direktur Utama Pos Indonesia, Faizal Rochman Djoemadi mengatakan, PosIND akan terus memberi dampak yang luas bagi masyarakat, baik dalam bentuk layanan bisnis maupun penugasan-penugasan yang diberikan oleh Pemerintah.

"Malam ini kami tidak hanya menerima penghargaan dari ajang BCOMSS, pada saat yang bersamaan PosIND juga meraih penghargaan sebagai Mitra UMKM Bidang Logistik di UMKM Summit 2024 dan PosAja! meraih penghargaan Wow Brand 2024 kategori Branding Campaign of The Year," kata dia.

Di tempat yang berbeda, PosIND meraih penghargaan sebagai Mitra UMKM Bidang Logistik di UMKM Summit 2024yang diselenggarakan oleh OMG Communication. Penghargaan ini merupakan apresiassi atas kinerja dan upaya PosIND dalam mendukung kemajuan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Senior Vice President Retail Business PosIND W Lily Selanno mewakili perusahaan menerima penghargaan di Hotel Aston Priority Simatupang & Conference Center.

Lily menuturkan, bahwa Perusahaan terus berkomitmen menjadi mitra sekitar 65 juta UMKM. Sektor ini merupakan penggerak ekonomi nasional dengan sumbangan terhadap PDB mencapai 81 persen.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #erick #thohir #ingatkan #bumn #pelit #informasi #publik

KOMENTAR