BBCA Tebar Promo Bunga KPR 2,6 Persen di BCA Expoversary 2024
Gedung Bank Central Asia (BCA) di Jakarta, Rabu (28/6/2023). [Suara.com/Alfian Winanto]
15:10
28 Pebruari 2024

BBCA Tebar Promo Bunga KPR 2,6 Persen di BCA Expoversary 2024

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menebar promo bunga kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit kendaraan bermotor (KKB). Pemberian promo ini dalam rangka HUT emiten bersandi saham BBCA yang ke-67.

Adapun, promo ini bisa daijukan nasabah di dalam event BCA Expoversary 2024 di ICE BSD City.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, perseroan kembali menghadirkan BCA Expoversary 2024 dengan penawaran-penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan nasabah mulai dari KKB, KPR, hingga Kredit Sepeda Motor (KSM).

"Tak hanya itu, ratusan mitra juga akan berpartisipasi dalam BCA Expoversary 2024 untuk melayani kebutuhan nasabah," ujarnya dalam keterangan yang dikutip, Rabu (28/2/2024).

Selama gelaran BCA Expoversary 2024, BCA menghadirkan penawaran bunga spesial KPR BCA 2,6 persen fixed 1 tahun, bunga spesial dan promo KKB BCA DP 0 persen, promo spesial kredit motor DP mulai dari 0 persen dari harga OTR.


Hampir Tembus Rp 1 Miliar, Harga Bitcoin Diramal Akan Terus Naik Imbas Momen Ini

BCA Expoversary 2024 juga menjadi ajang untuk menunjukan komitmen BCA dalam mendukung perkembangan UMKM, dengan menghadirkan beragam produk UMKM Bangga Lokal yang menampilkan produk-produk UMKM unggulan Indonesia.

Selain itu, BCA Expoversary 2024 juga akan menghadirkan sejumlah produk unggulan dari Desa Bakti BCA hingga UMKM Binaan dan Mitra Bakti BCA.

Sebagai tambahan, pengunjung BCA Expoversary 2024 juga dapat menemukan beragam solusi perbankan, dari mulai pembukaan rekening dan kartu kredit, solusi transaksi digital, solusi pembiayaan bisnis, solusi merchant, solusi investasi, hingga solusi cash management.

"Kami berharap BCA Expoversary 2024, sebagai persembahan kami dalam perayaan ulang tahun ke-67 ini dapat menghadirkan peluang bagi para nasabah dan masyarakat untuk memiliki hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam kebutuhan lainnya melalui berbagai program suku bunga unggulan yang ditawarkan," pungkas Jahja.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #bbca #tebar #promo #bunga #persen #expoversary #2024

KOMENTAR