bank bjb Transformasi Digital, Permudah Transaksi Nasabah
Bank BJB. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperkuat layanan digital.
07:23
10 Oktober 2024

bank bjb Transformasi Digital, Permudah Transaksi Nasabah

Bank bjb terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperkuat layanan digital

Melalui berbagai inovasi teknologi, bank bjb kini menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih mudah, cepat, dan aman.

Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan keberhasilan perusahaan untuk terus berkembang tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh konsumen atau nasabah

"bank bjb, sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, telah membuktikan bahwa kepercayaan ini dijaga dengan baik melalui berbagai program yang dirancang untuk mendorong kepuasan nasabah," kata Widi dalam keterangannya dikutip, Kamis (10/10/2024).

Baca Juga: Nilai DPK Susut Setiap Weekend, Mayoritas Nasabah BSI Hanya Penerima Gaji

Bagi bank bjb, nasabah merupakan fokus utama bank bjb yang selaras dengan corporate value. Tanpa dukungan dan kepercayaan dari nasabah, pencapaian yang diraih perusahaan tidak akan mungkin terjadi. 

Untuk itu, bank bjb telah mengimplementasikan berbagai program yang fokus pada peningkatan pengalaman nasabah.

Salah satu inisiatif penting adalah penerapan layanan digital yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi secara efisien dan aman. 

"Melalui aplikasi mobile banking dan platform online, nasabah dapat mengakses berbagai layanan perbankan tanpa harus datang ke kantor cabang," kata Widi.

Menurutnya inovasi dilakukan demi memenuhi harapan nasabah dan memastikan kepuasan pelayanan pelanggan. bank bjb juga konsisten menerapkan program edukasi keuangan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman nasabah mengenai produk dan layanan perbankan. 

Baca Juga: bank bjb Perkuat Tata Kelola Perusahaan, Prioritaskan Keberlanjutan

Dengan pengetahuan yang lebih baik, nasabah dapat membuat keputusan yang lebih tepat dalam mengelola keuangan mereka. Program ini tidak hanya mengedukasi nasabah, tetapi juga memperkuat hubungan antara bank bjb dan komunitasnya.

Atas upaya tersebut bank bjb memperoleh penghargaan Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2024 pada Rabu, 9 Oktober 2024 di Hotel Shangri-La Jakarta kategori Bank Pembangunan Daerah dan mendapatkan Peringkat 1 (Champion) dengan predikat Excellent.

"Di tengah berbagai tantangan yang dihadapi oleh industri, penyesuaian cara berinteraksi dengan pelanggan menjadi sangat penting," katanya.

Widi sendiri menyadari bank bjb memahami bahwa pelayanan yang diberikan harus mampu memenuhi ekspektasi nasabah melalui inovasi dan peningkatan pelayanan secara berkelanjutan yang membuahkan hasil dengan diperolehnya penghargaan ICSQ AWARD 2024 yang menjadi bukti nyata bahwa bank bjb berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap nasabah. 

Editor: Mohammad Fadil Djailani

Tag:  #bank #transformasi #digital #permudah #transaksi #nasabah

KOMENTAR