Anyar Nih! Tampilan Baru BRImo Makin Asyik, Transaksi Jadi Lebih Gampang
Tampilan aplikasi BRImo. [BRI]
12:18
25 Januari 2024

Anyar Nih! Tampilan Baru BRImo Makin Asyik, Transaksi Jadi Lebih Gampang

Tampilan aplikasi menjadi salah satu faktor penting yang dapat mempengaruhi pengalaman pengguna atau user experience. Semakin baik tampilannya, semakin mudah dan nikmat pula pengalaman kamu ketika menggunakan serta menjelajahinya.

Tidak semata soal keindahan, perubahan tampilan aplikasi harus bisa meningkatkan kemudahan dan dipahami pengguna. Pengembang dapat membuat aplikasi lebih mudah digunakan dan dinavigasi oleh para pengguna.

Apalagi, tren desain aplikasi terus berkembang dari waktu ke waktu. Dengan mengganti tampilan aplikasi, pengembang dapat mengikuti tren terbaru dan memastikan bahwa aplikasi mereka tetap terlihat modern dan up-to-date. 

Tampilan aplikasi yang baru dapat digunakan untuk menambahkan fitur baru ke aplikasi. Dengan mengganti tampilan aplikasi, membuat fitur baru lebih mudah ditemukan dan digunakan oleh pengguna.

Berdasarkan beberapa aspek tersebut, mengubah tampilan aplikasi merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Perubahan tampilan aplikasi dapat meningkatkan kemudahan penggunaan, daya tarik, dan mengikuti tren, serta menambahkan fitur baru ke aplikasi.

BRI Perbarui Tampilan Aplikasi BRImo

Sejalan dengan tren yang berkembang, BRI memperbarui wajah aplikasi BRImo menjadi lebih segar dan memberikan kenyamanan buat kamu. Perubahan tampilan BRImo ini bertujuan untuk memudahkan dan lebih praktis dalam melakukan transaksi.

Seperti kita ketahui, BRImo adalah aplikasi mobile banking BRI yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi perbankan secara digital, seperti transfer antarbank, investasi, pembayaran tagihan, transaksi internasional, pembelian pulsa dan paket data, dan masih banyak pemanfaatan lain terkait transaksi perbankan.

Lewat BRImo, kamu bisa bertransaksi secara digital. Tentunya, ini bisa dilakukan hanya lewat smartphone. Jika kamu pengguna BRImo, pasti sudah merasakan perubahan tampilan yang belum lama ini dirilis BRI untuk aplikasi mobile banking ini. 

Sejatinya, perubahan wajah baru BRImo ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna, terutama nasabah. Salah satu manfaatnya yakni memudahkan dan mempercepat transaksi nasabah.

Tampilan Baru BRImo

Berikut ini ada beberapa hal yang dihadirkan dalam tampilan baru BRImo ini:

  • Akses Cepat fitur transaksimu: Melalui fitur ini, mempermudah kegiatan finansial sehari-hari dengan fitur transaksi yang sering kamu akses.
  • Pencarian Fitur/Cari Fitur: Fitur memudahkan pengguna untuk mencari fitur yang kamu butuhkan. Kamu hanya perlu memasukkan nama fitur yang ingin digunakan di kolom pencarian. 
  • Catatan Keuangan: Cek pemasukan dan pengeluaran kamu untuk menjaga kesehatan keuangan kamu. Dapat menjadi alat yang bermanfaat untuk mengelola keuangan. Juga dapat membantu mengelola uang dan mencapai tujuan keuangan mereka.
  • Beli Investasi Unggulan: Fitur ini memungkinkan kamu untuk melihat semua investasi unggulan BRI dalam satu dashboard. Kamu bisa dengan mudah membandingkan berbagai produk investasi dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Akses Pusat Bantuan: Dengan fitur ini, kamu bisa mengajukan pertanyaan dengan mudah dan bebas pulsa melalui akses pusat bantuan di aplikasi BRImo. Dari informasi hingga bantuan terkait produk dan layanan BRI.

Perubahan tampilan BRImo merupakan langkah positif dari BRI untuk meningkatkan kualitas layanan. Dengan tampilan baru BRImo yang lebih mudah digunakan dan fitur yang lebih lengkap, BRImo diharapkan makin memudahkan pengguna dalam bertransaksi.

So, kalau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait tampilan baru BRImo, kamu bisa simak di sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #anyar #tampilan #baru #brimo #makin #asyik #transaksi #jadi #lebih #gampang

KOMENTAR