Tunjuk Mitra Baru, ADCO Law Berharap Gaet Klien Ekonomi Global
Ilustrasi. ADCO Law sebuah firma hukum mengumumkan penunjukan Seongho Suh sebagai Foreign Counsel.
09:00
12 September 2024

Tunjuk Mitra Baru, ADCO Law Berharap Gaet Klien Ekonomi Global

ADCO Law sebuah firma hukum mengumumkan penunjukan Seongho Suh sebagai Foreign Counsel, yang semakin memperkuat kapabilitas internasional ADCO Law dan memperluas keahlian dalam masalah hukum lintas negara. 

Dendi Adisuryo, Senior Partner di ADCO Law sangat senang dengan kehadiran Seongho Suh.

"Pengalaman internasionalnya yang luas dan pengetahuannya yang mendalam mengenai isu-isu hukum lintas yurisdiksi akan sangat membantu dalam meningkatkan layanan yang kami berikan kepada klien kami," kata Dendi dalam keterangannya dikutip Kamis (12/9/2024).

Dendi menambahkan di ADCO Law, firma hukum ini berkomitmen untuk memberikan solusi hukum terbaik dan sejalan dengan visi kami untuk memperluas jangkauan internasional sambil terus menawarkan nasihat hukum yang inovatif dan praktis.

Baca Juga: Sertifikasi Lahan Dongkrak Ekonomi Rakyat

Penunjukan Seongho Suh merupakan langkah strategis dalam misi ADCO Law untuk memperluas layanan internasional dan memberikan dukungan hukum yang komprehensif kepada klien dalam ekonomi global.

"Keahliannya akan melengkapi kekuatan firma hukum kami dan membantu klien kami untuk menavigasi kompleksitas hukum internasional dengan penuh percaya diri," pungkasnya. 

Dengan latar belakang yang mengesankan di bidang hukum internasional serta pemahaman mendalam tentang lansekap hukum di Asia, Seongho Suh membawa banyak pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi ADCO Law.

Seongho Suh memiliki gelar sarjana hukum dari Korea Selatan dan Amerika Serikat, serta telah membangun karier selama lebih dari dua dekade dengan spesialisasi di bidang hukum korporasi, merger dan akuisisi, serta arbitrase internasional. 

"Sebuah kehormatan untuk dapat memimpin Korean Desk di firma hukum yang terus berkembang. Dengan pengalaman saya dan keahlian yang sudah dimiliki oleh firma, saya yakin kami dapat memberikan layanan terbaik kepada Klien internasional kami, khususnya investor dari Korea dan Tiongkok” kata Seongho.

Baca Juga: Ancaman di Balik Deindustrialisasi Prematur: Badai Pengangguran dan Jebakan Tua Sebelum Kaya

Editor: Mohammad Fadil Djailani

Tag:  #tunjuk #mitra #baru #adco #berharap #gaet #klien #ekonomi #global

KOMENTAR