Disney Princess The Concert Kembali Hadir di Indonesia, Rayakan Keajaiban dengan Konser Spektakuler
Disney Princess The Concert sukses digelar pada 2023, kini hadir kembali pada 2024 di dua kota besar yaitu Jakarta dan Surabaya. 
15:49
11 September 2024

Disney Princess The Concert Kembali Hadir di Indonesia, Rayakan Keajaiban dengan Konser Spektakuler

Setelah kesuksesan besar dari Disney Princess The Concert pada tahun 2023, konser yang sangat dinantikan ini kembali hadir di Indonesia pada tahun 2024! Disney Princess The Concert akan diselenggarakan di dua kota besar: Jakarta dan Surabaya.

Konser ini akan membawa penonton ke dalam dunia keajaiban Disney yang mempesona, menampilkan lagulagu ikonik dari Disney Princess favorit Anda. Tahun ini, Disney Princess The Concert akan menghadirkan produksi yang lebih besar dan spektakuler, dengan tata panggung yang memukau dan efek visual yang memanjakan mata.

Konser ini akan menampilkan lagu-lagu favorit seperti "Part of Your World," "A Whole New World," dan "Let It Go." Selain penampilan musikal yang memikat, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penari profesional, animasi yang memukau, dan kejutan-kejutan spesial yang hanya bisa Anda temukan di Disney Princess The Concert.

Jadwal Acara:
• Jakarta: 1-3 November 2024, di Tennis Indoor Senayan
• Surabaya: 8-9 November 2024, di Grand City Mall & Convention

“Kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan kegiatan. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana hiburan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta. BCA siap memberikan dukungan untuk kesuksesan penyelenggaraan Disney Princess The Concert, termasuk menyediakan beragam solusi dan kemudahan bertransaksi dalam kegiatan ini”, ujar Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya.

Khusus untuk nasabah BCA, dapatkan akses prioritas pembelian tiket lebih awal di Presale Disney Princess The Concert dengan Produk BCA pada tanggal 10 September 2024 mulai pukul 10.00 WIB hingga 11 September 2024.

Penawaran ini dapat dinikmati untuk pembelian tiket dengan menggunakan Debit BCA Mastercard dan Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard/JCB dan Kartu BCA American Express Platinum melalui aplikasi Traveloka.

Untuk mendapatkan akses prioritas, lakukan registrasi pada halaman website www.disneyonicejakarta.com, dan dapatkan tiket lebih awal sebelum dijual untuk umum pada tanggal 12 September 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi DisneyPrincessConcert.id atau ikuti akun Instagram resmi @onestepforward.id

Editor: Brand Creative Writer

Tag:  #disney #princess #concert #kembali #hadir #indonesia #rayakan #keajaiban #dengan #konser #spektakuler

KOMENTAR