Azizah Bongkar Kelakuan Barbar Kurnia Meiga: Mabuk Miras Saat Istri Hamil Besar
Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]
16:52
10 Maret 2024

Azizah Bongkar Kelakuan Barbar Kurnia Meiga: Mabuk Miras Saat Istri Hamil Besar

Azhiera Adzka Fathir membongkar tabiat buruk mantan suaminya Kurnia Meiga. Menurut Azizah , ada alasan kuat mengapa ia sampai harus bercerai dengan mantan kiper Timnas Indonesia tersebut.

Azizah menyampaikan semua keluhan dan unek-uneknya saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Denny Sumargo. Azizah mengungkapkan bahwa ada satu kejadian yang membuat orang tuanya juga begitu marah dengan Kurnia Meiga.

Kejadian itu ialah saat Azizah tengah hamil 6 bulan. Di momen itu, sebagai suami, Kurnia Meiga malah ketahuan sedang asyik minum miras bersama temannya.

Ayah Azizah yang mengetahui kejadian itu sempat marah dan mengusir Kurnia Meiga. Diceritakan oleh Azizah bahwa ayahnya mengetahui bahwa Kurnia Meiga dan temannya sedang minum miras.

"Di situ Ega malah kabur. Malah lari ke dapur. Papa nanya dong, 'ngapain di sini, ini minuman apa?' Dibilangnya jamu sama teman aku, padahal botol minum. Ya kan gak bisa dibodohin juga," kata Azizah seperti dikutip, Minggu (10/3).

Menurut Azizah, sang ayah kemudian menendang botol minuman tersebut dan menyuruh pulang teman dari Kurnia Meiga itu. Sang papa kata Azizah kemudian lanjut memarahi Kurnia Meiga.

"Terus nyamperin Ega. Kamu gak kasihan sama istri kamu. Istri kamu di dalam lagi hamil besar. Kamu udah sakit, saya tiap hari doaian kamu. Kamu malah ngundang setan," cerita Azizah menirukan penuturan papanya.

Dilanjutkan oleh Azizah, papanya sangat sayang kepada Kurnia Meiga. Bahkan saat mantan kiper Arema itu jatuh sakit, ayah dari Azizah sampai menjual gelanggang olahraga milik mereka.

"Itu cuma buat nyembuhin Ega. Niat banget gitu. 40 miliar tuh cuma buat nyembuhin Ega, saking sayangnya," sambungnya.

Menurut Azizah setelah sang papa mengetahui menantunya minum miras saat istri hamil sangat kaget. Hingga akhirnya Kurnia Meiga untuk angkat kaki dari rumah.

Azhiera Adzka mengatakan bahwa saat itu ia sudah berusaha menahan Kurnia Meiga untuk pergi. Ia pun meminta mantan suaminya itu untuk meminta maaf kepada papanya.

Namun kata Azizah, Kurnia Meiga memilih untuk pergi dan tidak mau meminta maaf dengan alasan sudah diusir.

"Masa kamu mau ninggalin aku, aku lagi hamil besar lho. Saat itu aku pertahanin. Kata Ega ngapain gw minta maaf kan gw diusir," ucap Azizah.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #azizah #bongkar #kelakuan #barbar #kurnia #meiga #mabuk #miras #saat #istri #hamil #besar

KOMENTAR