Reaksi Nagita Slavina saat Ditawari Makanan di Acara Nikahan Karyawan Jadi Omongan
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
00:05
6 Agustus 2024

Reaksi Nagita Slavina saat Ditawari Makanan di Acara Nikahan Karyawan Jadi Omongan

Keluarga Sultan Andara kembali menghadiri pernikahan salah satu karyawan RANS Entertainment. Kali ini karyawan yang pernikahannya dihadiri oleh bos Andara adalah Livia Junita.

Dilihat dari Instagram, Livia Junita menggelar pernikahan pada Minggu (4/8/2024). Perwakilan keluarga Andara yang kondangan ke pernikahan Livia adalah Nagita Slavina dan Rayyanza Malik Ahmad.

Kedatangan rombongan Nagita Slavina pun banyak diabadikan dan dibagikan ke media sosial. Terlihat para tamu riuh ketika Nagita Slavina datang bersama rombongan.

Kesempatan ini tak disia-siakan oleh tamu untuk sekadar menyapa atau memberikan bingkisan untuk Nagita Slavina dan Rayyanza. Bahkan ada tamu yang memberi makanan untuk istri Raffi Ahmad.

Baca Juga: Karyawan Kesayangan Nikah, Kado dari Rayyanza Bikin Heboh: Dia Laki-Laki yang Menepati Janjinya

Momen Nagita Slavina ditawari makanan diunggah oleh akun TikTok bernama nagita.fc. Makanan yang diberika kepada Nagita Slavina diletakkan dalam paper bowl lengkap dengan sendoknya.

Begitu melihat makanan tersebut, Nagita Slavina langsung bereaksi. Ibu dua anak itu menerima makanan tersebut sambil tersenyum dan mengucapkan terima kasih.

"Iya, makasih ya. Makasih ya. Oh iya, iya. Sini sini," kata Nagita Slavina sambil menerima makanan yang diberikan kepadanya.

Reaksi Nagita Slavina ketika mendapat makanan di acara nikahan Livia pun menuai banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang memuji Nagita Slavina karena bersikap ramah.

"Mama Gigi dikasih makanan langsung ambil ahahah gemes," komentar netizen. "Gemes banget Masya Allah mamak Jungwoo," celetuk yang lain.

Baca Juga: Menyala Princess Andara! Ini 5 Pernak-pernik Mahal Lily usai Diasuh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #reaksi #nagita #slavina #saat #ditawari #makanan #acara #nikahan #karyawan #jadi #omongan

KOMENTAR