Sederet Cowok yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Livy Renata, Terbaru Fajar Sad Boy!
Sederet Cowok yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Livy Renata, Terbaru Fajar Sad Boy! (instagram/livyrenata)
17:15
26 Juli 2024

Sederet Cowok yang Pernah Digosipkan Dekat dengan Livy Renata, Terbaru Fajar Sad Boy!

Livy Renata adalah seorang YouTuber Indonesia yang namanya semakin populer hingga saat ini. Berawal dari konten games di TikTok, kini Livy Renata telah berhasil terjun di dunia akting. Saat ini, Livy Renata tengah santer dikabarkan dekat dengan Fajar Sad Boy. Kedekatan keduanya diketahui publik saat videonya bermain futsal bareng Fajar Sad Boy viral di media sosial. Dalam video itu, Livy Renata bikin baper karena memeluk Fajar Sad Boy dari belakang. Lantas, banyak yang penasaran dan ingin tahu apakah Livy Renata memang memiliki hubungan yang spesial dengan Fajar Sad Boy? 

Ternyata, sebelum muncul rumor hubungan dekat dengan Fajar Sad Boy, Livy juga sudah beberapa kali digosipkan dekat dengan beberapa laki-laki, mulai dari artis top Tanah Air hingga pro player Indonesia. Kira-kira, siapa saja cowok yang pernah digosipkan pacaran dengan Livy Renata? 

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar cowok yang digosipin dekat dengan Livy Renata:

1. Gabriel Prince

Laki-laki pertama yang sempat dikabarkan pacaran dengan Livy Renata adalah Gabriel Prince. Bahkan, beredar isu bahwa keduanya sudah beberapa kali tidur bersama. Namun, tidak sedikit juga yang membantah isu jalinan asmara di antara keduanya dan mengatakan bahwa Livy dan Gabriel hanya berteman saja. 

Baca Juga: Sudah Punya Tissa Biani, Dul Jaelani Dijodoh-jodohkan dengan Livy Renata

2. Nopek Novian

Kabar kedekatan Livy Renata dan Nopek Novian juga sempat berhembus karena keduanya sering membuat konten bersama. Livy dan Nopek memang memiliki chemistry yang apik sehingga membuat kebersamaannya selalu seru. Komika asal Madiun itu tampak sering menggoda kepolosan Livy Renata yang sukses menghibur para penggemar. Banyak juga yang menyebut bahwa mereka cocok, namun sayangnya kebersamaan mereka hanya sebatas konten.

3. Jefry Nichol

Livy Renata juga sempat sukses menghebohkan publik ketika ia dikabarkan dekat dengan aktor Jefri Nichol. Pada saat itu Livy mengunggah foto mesranya dengan Jefri Nichol, hingga memicu rumor bahwa keduanya berpacaran. Livy Renata sempat mengungkapkan bahwa perkenalannya dengan Jefri Nichol berawal dari sebuah DM di Twitter. Jefri Nichol bertanya pada Livy soal Sydney dan mengajaknya ketemuan. Sebelumnya, keduanya juga sempat terlihat dalam proyek yang sama.

4. Verrel Bramasta

Verrell Bramasta juga diketahui kedapatan menggandeng Livy Renata dalam sebuah acara. Hal itu lantas memicu rumor bahwa keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Selain itu, terungkap juga bahwa Livy Renata memang sudah lama jadi penggemar Verrel. Keduanya memang sempat bertemu dalam rangka kolaborasi untuk sebuah konten, dan Verrell tidak menampik bahwa Livy masuk dalam kriteria wanita idamannya.

5. Fajar Sad Boy

Belum lama ini, Livy Renata kembali membuat heboh setelah videonya saat bermain futsal bersama Fajar Sad Boy viral. Dalam video itu, Livy Renata tampak memeluk Fajar Sad Boy dari belakang. Namun saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Livy dengan tegas membantah memiliki hubungan khusus dengan Fajar Sad Boy. Livy juga sempat mengungkapkan alasan memeluk Fajar karena kasihan melihat ekspresinya yang selalu sedih. Selain itu, Livy juga mengaku sudah menganggap Fajar Sad Boy sebagai adik.

Itulah ulasan singkat seputar daftar cowok yang digosipin dekat dengan Livy Renata. Menurutmu, Livy Renata paling cocok dengan siapa? 

Baca Juga: Batalkan Kencan Lewat Laporan Palsu ke 911, Wanita Ini Berurusan dengan Polisi

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #sederet #cowok #yang #pernah #digosipkan #dekat #dengan #livy #renata #terbaru #fajar

KOMENTAR