4 Potret Kakak-Adik Dillah Daesslow dan Kellen Lemos, Dekat Meski Beda Ibu
Potret Dillah Daesslow dan Kellen Lemos. [Tiktok/@atanlemos2]
19:56
14 Juli 2024

4 Potret Kakak-Adik Dillah Daesslow dan Kellen Lemos, Dekat Meski Beda Ibu

Sosok Dillah Daesslow dikenal sebagai putra Raul Lemos. Dillah dekat dengan Kellen Lemos meski keduanya berbeda ibu.

Dillah Daesslow adalah putra Raul Lemos dari pernikahannya dengan Shechan Sagran. Dia memiliki tiga saudara yakni Fariz Ricardo , Syeilla Ricardo, dan Noor Athalia.

Meski orang tuanya berpisah dan masing-masing sudah memiliki keluarga baru, Dillah Daesslow menjalin hubungan yang harmonis dengan keluarga ayah dan ibunya.

Laki-laki berdarah Arab-Timor Leste ini juga akrab dengan istri Raul Lemos sekarang, Kris Dayanti serta dua adik sambungnya yakni Amora dan Kellen Lemos.

Baca Juga: Momen Ashanty Minta Azriel Hermansyah Dahulukan Kris Dayanti, Istri Raul Lemos Terharu

Anak sambung Kris Dayanti (Kolase)Anak sambung Kris Dayanti, Dillah Daesslow. (Kolase)

Meski berbeda ibu, Dillah Daesslow dekat dengan dua adik-adiknya yang tinggal di Indonesia. Hal itu terlihat dalam momen baru-baru ini.

Potret Dillah Daesslow dan Kellen Lemos. [Instagram/@krisdayantilemos]Potret Dillah Daesslow dan Kellen Lemos. [Instagram/@krisdayantilemos]

Kebetulan, Dillah Daesslow datang ke Indonesia. Dia pun tak melewatkan momen menghabiskan waktu bersama Amora dan Kellen Lemos yang mengunjungi Pulau Dewata bersama Kris Dayanti.

Potret Dillah Daesslow bersama Amora dan Kellen Lemos. [Instagram/@krisdayantilemos]Potret Dillah Daesslow bersama Amora dan Kellen Lemos. [Instagram/@krisdayantilemos]

Dillah Daesslow  tinggal dan menempuh pendidikan di Portugal bersama adiknya, Noor Athalia. Mereka mengikuti sang ibu.

Potret putra sambung Kris Dayanti Dillah Daesslow. [Instagram/@krisdayantilemos]Potret putra sambung Kris Dayanti Dillah Daesslow. [Instagram/@krisdayantilemos]

Ketika Raul Lemos memboyong KD dan dan dua anak mereka ke Portugal, mereka juga akan menemui Dillah Daesslow dan Noor Athalia untuk  mengabadikan momen bersama.

Baca Juga: Pendidikan Arsya Hermansyah: Adab di Tedak Siten Azura Lagi Disorot, sampai Ditegur Kellen Lemos

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #potret #kakak #adik #dillah #daesslow #kellen #lemos #dekat #meski #beda

KOMENTAR