Viral Netizen Diminta Stop Hubungi Akun Fufufafa Hingga Bisnis Chili Pari, Ini Risikonya
Arsip (Sebagai ilustrasi)-Lagu Fufufafa viral di media sosial. (X)
16:24
16 September 2024

Viral Netizen Diminta Stop Hubungi Akun Fufufafa Hingga Bisnis Chili Pari, Ini Risikonya

Kontroversi soal akun Fufufafa masih ramai di media sosial. Sebagian menduga kuat bahwa Fufufafa adalah wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka

Belakangan, sejumlah akun anonim meminta publik agar tidak mencoba untuk menghubungi dan mencoba login di akun Fufufafa melalui email yang di-breach atau email lain, seperti email Chilipari. Alasannya agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, misalnya pencurian data pribadi, hingga dugaan kepemilikan akun.

Meski hal tersebut belum terbukti. Dugaan pencurian data hingga pelampiasan kepemilikan akun bukan tidak mungkin terjadi karena adanya jejak digital milik Anda di internet yang berkaitan dengan akun Fufufafa. Penyebabnya karena perangkat anda memiliki histori tautan akun terkait.

Sementara itu, komentar terakhir Gibran soal akun Fufufafa adalah tidak tahu. “Ya tanya yang punya akun,” beliau kata dia dalam sebuah sesi wawancara di Kota Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Akun Kaskus Fufufafa Diam-Diam Sempat Puji Anies Baswedan, Netizen: Dia Anak Abah Angkatan Pertama

Hingga kini, pemilik akun fufufafa juga masih misterius. Sementara itu, akun Fufufafa dikabarkan mulai menghapus ribuan komentar yang pernah diunggah di masa lalu. Fakta ini terungkap dari pantauan warganet yang heran mengapa jumlah postingan akun Fufufafa menurun drastis belakangan ini. Sebagai informasi, akun Fufufafa tengah mengundang kecaman akibat komentar-komentar bernada rasis, misogini dan kerap merendahkan martabat manusia.

Akun X @/Bo***rwa tampak membagikan tangkapan layar profil Kaskus fufufafa. Dalam tangkapan layar itu, terlihat jumlah postingan akun fufufafa adalah 2.906 unggahan. Padahal sebelumnya, jumlah postingan akun tersebut mencapai 5.000 unggahan lebih. Situasi ini tentu menjadi tanda tanya apa alasan pemilik akun menghapus konten-konten di Kaskus.

Apalagi akun fufufafa diketahui terakhir aktif dan mengunggah konten pada 2014 silam. "Kalau gak gerah ngapa dihapusin dari 5000-an post dah hampir tinggal separoh," tulis akun @Bos**rwa dalam cuitannya.

Warganet juga menuliskan beragam pendapat mengenai akun Fufufafa. Tak sedikit yang meyakini bahwa pemilik akun Kaskus itu sudah mulai panik dengan masalah yang ditimbulkan sendiri.

"Buzzer Mulyono sudah turun gunung, membantau akun fufufafa itu Gibran. Mereka nyebut itu salah satu admin cilipar, jadi siap-siap aja bakalan ada yang jadi korban yang ngaku kalau dia lah fufufafa," komentar warganet.

Baca Juga: Candaan Kaesang Soal Gibran Kudeta Prabowo di 2029 Bikin Dokter Ini Murka: Omongan Kurang Ajar!

"Mungkin om gemoy mumet juga. Bocah tengil yang dulu hina-hina dirinya, mantan istri dan anak semata wayangnya, sekarang harus jadi wakilnya 5 tahun ke depan. Mimpi buruk apa ini? Apa daya, nasi udah jadi rengginang," celetuk warganet.

Hingga berita ini diturunkan belum ada yang berani memberikan pernyataan resmi siapa Fufufafa. Di samping itu, desakan agar Prabowo sebagai presiden terpilih jangan sampai bekerja bersama wapres seperti Gibran terus muncul di Internet. 

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #viral #netizen #diminta #stop #hubungi #akun #fufufafa #hingga #bisnis #chili #pari #risikonya

KOMENTAR